Selasa, 29 Maret 2011

Inilah Bocoran Tablet Dell Streak 7 di Indonesia

Headline  
IST

“Kami belum bisa memastikan waktu spesifik peluncuran Streak 7. Yang pasti, tablet ini diperkenalkan dalam waktu dekat. Kemungkinan besar April atau Mei,” ujar Marketing Manager Consumer Business Dell, Willy Hendrajudo saat ditemui INILAH.COM di EX, Plaza Indonesia, Jakarta.
Dengan menggunakan sistem operasi Android 2.2 serta prosesor NVIDIA 2 mobile processor, komputer tablet Dell ini dihargai sekitar US$500 (Rp 4,5 juta) sampai US$700 (6,3 juta).
“Kami menggunakan penyimpanan data 16 GB hingga 32 GB sehingga harga segitu tentu tidak memberatkan,” kata Willy optimistis.
Ditanya soal target pengguna, Dell cenderung berusaha ‘mendekati’ pekerja profesional dan para maniak gadget.
"Mereka adalah pihak-pihak yang benar-benar mengerti kebutuhan sekaligus penggunaan perangkat teknologi yang mereka inginkan dan memiliki kemampuan untuk membeli,” katanya.
Secara spesifik, pengguna komputer tablet Dell diperkirakan berusia 25-45.
Berlayar 7 inci WVGA 800x480 kapasitas layar sentuh dengan kaca Corning Gorilla, tablet Streak ini mampu digunakan untuk mengakses email, IM dan obrolan via video.
"Yang menarik, untuk model 3G, tablet itu bisa digunakan untuk SMS dan MMS karena menggunakan jaringan seluler,” kata Willy lagi.
Tablet Streak 7 ini memiliki kamera belakang 1,3 MP dan kamera depan 5 MP. Konektivitas yang digunakan adalah Wi-Fi 802.11b/g/n dan Bluetooth 2.1 + EDR. Baterai Streak 2780 mAh dan berdimensi 199,9 x 119.8 x 12.4. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive