Kamis, 24 Maret 2011

Mengais Dollar Dari PTC Hanya 10 Menit Sehari

hai kali ini saya akan mengenalkan suatu ppc (pay per click) terbaru dan juga bersetifikat tentunya gratis, avg nya juga sangat baik, berkisar 2-3, yaitu globobux.


untuk dibayar di globobux minimal anda harus mempunyai $2
sekarang saya akan mengajak anda menghitung earning dari ptc ini, sebagai contoh saya yang mempunyai 200 rented referal (referal sewa) sebanyak 200, avg / hari adalah 2-3
maka hasil dari penghitunganny jika avg hari ini hanya 2
200 (jumlah referal) x 2(rata-rata klik) x 0.01 (jumlah dollar yang didapat untuk 1 kali klik), maka penghasilan saya adalah 4 dollar / hari :) dan ingat itu hanya 200 referal karena batas maksimal adalah 4000, bayangkan jika kita mempunyai 4000 referal.
bukti pembayaran kedua saya dari globobux yang dibayar via libertyreserve

oke bagaimana cara daftarnya???
klik banner di atas atau klik disini


setelah itu akan muncul homepage dari globobux


setelah itu akan muncul kolom registrasi
registrasioncolom.png (683×595)


masukan semua data, Ingat : Referral (Optional) harus diisi MenujuHijau


setelah anda selesai mendaftar silahkan kirimkan username anda ke email saya di : menujuhijauz@yahoo.com (untuk mengetahui jika anda adalah referal saya :)


setelah itu silahkan login terlebih dahulu


lalu klik surf ads
surfads.png (800×362)




setelah itu akan tampil advertiser yang tersedia untuk di klik ingat : kliklah iklan dengan harga tertinggi :) tanda centang artinya iklan sudah di klik dan mouse artinya iklan blum di klik (biasanya bisa dilihat jika direfresh )
surfadver.png (800×482)




setelah itu akan muncul iklan, tunggu iklan terload dengan sempurna (dibagian pojok kiri atas) dan masukan kata verifikasi, lalu tunggu hingga dollar masuk :) lalu cek deh akun nya


ingat ya jika anda mendaftar menjadi referal saya, saya akan memberi RCB sebesar $0.4 setiap 100 klik dan akan dibayar melalui akun liberty reserve :) {untuk cara pendaftaran liberty reserve nanti akan saya buatkan tutorialnya :)} dan rajin-rajinlah klik karena ini hanya membutuhkan waktu hanya 10 menit per hari, oh ya kalau tidak salah jika anda tidak membuka/mengklik iklan selama 30 hari, maka id dan password anda akan di suspend(dibanned) itu kalau tidak salah loh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive