Kamis, 31 Maret 2011

Wow, Legrotaglie Doyan Dandan

Headline  
Nicola Legrotaglie - AFP

Dunia sepakbola kini telah mengalami pergeseran, pesepakbola tidak hanya dituntut untuk bermain baik namun juga dalam hal penampilan. Hal itulah yang kini tengah dirasakan Nicola Legrotaglie.
Semenjak bergabung dengan AC milan, Nicola Legrotaglie mengaku telah banyak melakukan perubahan terutama dalam hal fashion.
Seperti diketahui sebagai seorang pesepakbola bek berusia 34 tahun itu termasuk kedalam kategori pemain yang berantakan. Ia cenderung masa bodo dengan penampilannya di luar lapangan, namun hal itu kini telah berubah semenjak ia tinggal di Milan.
Sejak merapat ke AC Milan pada Januari lalu, praktis waktunya yang dijalani Legrotaglie banyak dihabiskan di Milan. Tak ayal secara perlahan situasi kota yang dikenal sebagai kota mode itu menular kedalam kehidupan pribadinya.
Saat ini Legrotaglie cenderung rajin mendandani dirinya dengan beragam pakaian kasual dan necis layaknya seorang eksekutif muda.
"Di Milan, semuanya tampak berbeda. Busana dan penampilan menjadi sesuatu yang penting di sini. Oleh karena itu, saya kini lebih menggunakan pakaian-pakaian resmi saat pergi ke luar," ujar Legrottaglie.
Yang menarik perubahan tidak hanya terjadi pada seleranya dalam berpakaian, namun juga kekehidupan serta kesibukan pribadinya. Legrotaglie mengaku dirinya kini cukup rajin menyambangi ajang fashion show yang kerap digelar di Milan.
"Sebelumnya, saya baru sekali menghadiri acara seperti itu. Tapi, sejak di Milan, saya menghadirinya berkali-kali," akunya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive