Selasa, 29 Maret 2011

Sheila Marcia Bantah Rebut Suami Orang

Sheila Marcia Bantah Rebut Suami Orang 
Sheila Marcia - inilah.com/ArisDanu



Namun hal itu dibantah Sheila maupun Kiki. Kiki, drumer band Cannonball itu menegaskan kalau ia sudah bercerai dengan istrinya, Siska.

"Yang saya tekankan di sini, ada kalimat yang mengatakan kalau Sheila merebut suami orang. Itu tidak benar karena posisinya saya memang sudah bercerai. Kiki dengan Sheila jalan setelah ada hitam di atas putih," kata Kiki yang diamini Sheila saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (29/3) malam.

Meski sempat kecewa karena disebut sebagai orang ketiga, namun Sheila sudah memaafkan soal itu. Yang penting baginya, hubungan ke depan dengan Kiki tidak menemui hambatan.

"Aku kan hanya manusia biasa. Saat dituduh orang ketiga, kagetlah. Yang tahu masalah ini hanya aku, Kiki, dan Tuhan. Masak aku marah-marah harus maki-maki orang itu," kata Sheila. [mor]

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive