Sabtu, 20 Agustus 2011

Kekasih si Harry Potter

foto

Kariernya begitu melesat berkat film layar lebar Harry Potter. Walaupun begitu, kehidupan percintaan Daniel Radcliffe, 22 tahun, yang berperan sebagai Harry Potter, begitu sepi. Namun belakangan ini ia mulai menunjukkan identittas sang kekasih.

Rossanne Coker, wanita yang seumuran dengan Radcliffe, dinilai sebagai gadis yang paling ia cintai saat ini. Dilansir dari laman People, Jumat, 19 Agustus 2011, keduanya terlihat berjalan bersama sambil bergandengan tangan di jalan New York City.

Coker adalah seorang pelukis dan anak seorang dekorator asal Inggris. Keduanya bertemu saat Coker menjadi asisten produksi serial Harry Potter and The Half-Blood Prince, 2007 silam. Mereka telah berkencan selama setahun belakangan. Coker sering bolak-balik Inggris, tempat ia tinggal, dan Manhattan, rumah Radcliffe.

Kedua orang tua Coker, Gillian dan Malcolm, menjalani usaha dekorasi, melukis, dan desain kartu ulang tahun. Melalui surat kabar lokal Inggris, Malcolm berkata pernah bertemu dengan Radcliffe dan menyukainya, tapi membantah bahwa putrinya dan si Harry Potter terlibat hubungan asmara.

1 komentar: