Sabtu, 20 Agustus 2011

Kurang Menggigit, Chelsea Tumbang di Babak I

Headline
Photo by Glyn Kirk/AFP/Getty Images
Meskipun bertarung di markas kebanggaannya, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (20/8/2011) malam WIB, The Blues justru mengawali laga dengan sangat buruk.

Pasukan besutan pelatih Andres Villas-Boas itu tampil kuang bersemangat. Organisasi permainan kurang tertata dengan rapih dan seringkali salah dalam melakukan umpan.
Hasilnya, baru empat menit laga berjalan, gawang The Blues langsung bobol. Berawal dari sebuah kesalahan passing bek The Blues Alex, Shane Long dengan mudah merebut bola dan menaklukkan penjaga gawang kedua The Blues Henrique Hilario.
Performa The Blues baru membaik semenjak menit ke-30. Umpasn silang Nicolas Anelka menyebabkan kemelut di depan gawang Wets Brom. Sayang, bola liar di depan gawang mampu dihalau pemain bertahan West Brom.
Merasa kurang puas dengan barisan depannya, Villas-Boas memutuskan mengganti Salomon Kalou dengan Florent Malouda.
Masuknya winger asal Prancis itu cukup membawa angin segar bagi lini depan The Blues. Umpan silangnya kepada Fernando Torres di menit ke-39 nayris berbuah gol. sayang tendangan Torres masih ammpu di blok kiper Ben Foster.
Ashley Cole memiliki peluang emas di menit akhir babak pertama. tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih sedikit menyamping di sisi kanan gawang West Brom.
Hingga babak pertama berakhir, keunggulan satu gol West Brom tetap tak berubah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar