Selasa, 05 April 2011

CEO Sony Bongkar Rahasia iPhone 5

Headline  
IST



Saat Walt Mossberg dari Wall Street Journal mewawancarai Stringer pekan lalu, CEO Sony ini mengaku gempa Jepang menghancurkan 15 pabriknya. Kemudian tanpa disengaja, Stringer mengatakan, salah satu pabriknya membuat sensor kamera untuk produk Apple.
Selain itu, ia juga mengatakan, pasokan sensor itu ditunda karena bencana alam Jepang 11 Maret lalu. “Awalnya, Stringer menunjukkan ironi Sony memasok komponen untuk perangkat kamera Apple, yang Apple merupakan salah satu pesaingnya,” ungkap Mossberg.
Namun juru bicara Sony dan Apple belum bisa dimintai komentar, lanjutnya. Stringer tak mengungkap sensor kamera yang akan digunakan iPhone 5. Mengingat saat ini Sony tak memproduksi sensor kamera untuk Apple, kata-kata Stringer seolah memastikan raksasa elektronik itu akan membuat komponen untuk iPhone 5.
Kata-kata Stringer memicu spekulasi Apple tak lagi menggunakan sensor 5 megapiksel OmniVision yang ada di iPhone 4. Bahkan, spekulasi ini memperkuat laporan analis menyatakan OmniVision tak siap menyediakan sensor 8 megapiksel iPhone 5. Diperkirakan, iPhone 5 rilis tengah tahun ini.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive