Senin, 11 April 2011

Six Sense Ninh Van Bay, Surganya Vietnam

http://blog.indojunkers.com/wp-content/uploads/2011/04/9koSsNjeRt.jpg

Masyarakat dunia mungkin hanya mengenal Vietnam sebagai sebuah negara miskin akibat terlibat perang saudara (Vietnam Selatan) cukup lama. Tapi siapa sangka ternyata di negara komunis tersebut  terdapat sebuah surga.
Belum lama ini sebuah ‘surga’ baru saja dibuka di negara ini. Ya, namanya adalah Six Sense Resort & Spa, sebuah resort internasional yang juga terdapat di Thailand, Oman, Maldives, dan dalam waktu dekat akan dibuka di Spanyol.
Resort ini terletak di Con Son, bagian dari Con Dao dan dibuat di atas area yang terlindungi di Laut China Selatan. Berlokasi di Ninh Van Bay, tempat ini memang cukup sederhana untuk sebuah tempat wisata berbintang lima.
Villa-villa yang mampu menampung 40 orang tamu ini cukup bergaya, terbuat dari kayu yang keras, berdiri di atas lahan 1,6 km pinggir pantai. Villa ini juga dibuat secara minimalis.
Kombinasi pondokan hutan untuk kaum jetset ini cukup menarik. Dengan meletakkan batu-batu granit besar, villa juga memiliki latar belakang Gunung Gajah dan pemandangan laut ke laut dan juga kolam renang terbatas.
Makanan yang merupakan kunci sukses dari sebuah tempat wisata di tempat ini juga tidak tampak mengecewakan. “Jika tamu memiliki hidangan favorit, aku akan menyiapkannya. Menyiapkan ramuan makananya,” ungkap kepala juru masak berkebangsaan Inggris, Richard Lee, dikutip Okezone dari Time.
Jika Anda ingin menyelam di laut ini, maka pemandangan yang bagus untuk melihat kehidupan laut adalah di bulan Maret hingga Juli. Maka Anda akan melihat kehidupan laut, seperti Hiu Batu dan juga kura-kura.
Tarif menginap di tempat ini dimulai USD690 atau 6,3 juta permalamnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive