Selasa, 05 April 2011

Perempatfinal Liga Champions CR7: Madrid Menang Bukan Gara-gara Kartu Merah!

Headline  
Cristiano Ronaldo - zimbio.com

Los Blancos tampil bak kesetanan saat menghadapi wakil Inggris Tottenham Hotspur di laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2011) dinihari WIB. Pasukan asuhan pelatih Jose Mourinho itu sukses menyarangkan empat gol tanpa balas yang dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, dan dua gol Emmanuel Adebayor.
Banyak pihak menilai kemenangan Madrid ini berbau keberuntungan. Pasalnya, Tottenham harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit kesepuluh setelah bomber Peter Crouch dihadiahi wasit kartu kuning kedua.
Namun, anggapan miring itu langsung dibantah tegas CR7. Menurutnya, kemenangan Madrid di pertandingan tersebut murni buah kerja keras para pemain dan tidak ada sangkut pautnya dengan kartu merah yang diterima Crouch.
“Saya sangat puas karena tim mampu menampilkan gaya bermain yang sangat bagus. Menang dengan skor 4-0 di babak perempat final Liga Champions sangatlah bagus,” ungkapnya seperti dinukil TVE.
“Tetapi, kami tidak boleh besar kepala terlebih dahulu. Sangat penting bagi kami untuk tetap fokus dan terus bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan kami ini. Segalanya dapat terjadi dalam sepakbola.”
“Kami tampil dengan baik dan tak ada hubungannya dengan kartu merah yang diterima Peter Crouch. Kami selalu berada di puncak. Kami sedikit kesulitan di babak pertama. Namun, penampilan kami meningkat pesat di babak kedua,” tandasnya.
Untuk bisa lolos ke babak semifinal, wakil Inggris Tottenham Hotspur setidaknya harus menang dengan selisih lima gol di laga leg kedua yang akan berlangsung di markas mereka, Stadion White Heart Lane, dua pekan mendatang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive