Selasa, 05 April 2011

Melly Goeslaw Lahirkan Bintang Lewat You Tube

Melly Goeslaw Lahirkan Bintang Lewat You Tube 
IST

Bersama sang suami, Anto Hoed, Melly menjaring kompetisi penyanyi berbakat lewat jejaring sosial You Tube pada September-Desember 2010. Dari kompetisi itu Melly mendapat bintang baru, Berry Arif S (Bandung) dan Sally Corita Foote (Jakarta).

"Jadi dari sekitar 200 peserta, kita putuskan untuk pilih Sally dan Berry. Kita nggak pernah ketemu sebelumnya," ungkap Melly Goeslaw saat syukuran The Coming Up Star di Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/4).

Anto Hoed menambahkan penjaringan lewat jejaring sosial banyak mendapat tanggapan positif dari masyarakat, terlebih media sosial tersebut cukup praktis.

"Setelah hasil kompetisi kita umumkan di Twitter dan Facebook ternyata banyak yang support," ujarnya. "Twitter dan facebook itu satu media yang cukup baik ya, karena lewat media itu dunia internasional bisa melihat," sambungnya.

Sementara itu, dari hasil kompetisi tersebut Melly berjanji akan mengolah dan memfasilitasi para pemenang untuk menjadi penyanyi profesional.

"Sesuai janji kita, pemenang kompetisi itu akan kita jadikan bintang dan sebentar lagi akan kita rilis lagunya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive