Sabtu, 02 April 2011

Si Pangeran Charles Si Penggoda Wanita

http://blog.indojunkers.com/wp-content/uploads/2011/04/1381402.jpg

Meski tak muda lagi, pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Charles, masih suka tebar pesona. Kali ini, sasarannya Putri Letizia dari Spanyol.
Saat muda, pesona Pangeran Charles meluluhkan jutaan wanita di Eropa. Ia juga pandai memilih wanita cantik, seperti mendian Lady Diana Spencer yang mantan istrinya. Di usianya yang ke-62 tahun, hal itu tampaknya tak berubah.
Saat melawat ke Spanyol, Pangeran Charles tampak terpesona dengan Putri Letizia of Asturias yang istri dari pewaris tahta Spanyol, Pangeran Felipe. Hal ini terlihat dari Charles yang berlama-lama memegang dan mencium tangan putri berusia 38 tahun itu.
Dua kali mereka bertemu, saat Charles dan istrinya, Camilla Parker Bowles, disambut pada pagi hari di Palacio del Pardo di Madrid dan saat jamuan makan malam di Royal Palace. ‘Taktik’ yang sama juga digunakan Charles saat bertemu istri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, Carla Bruni, pada 2008.
Putri Letizia memang dikenal sebagai salah satu yang tercantik dan glamor di kalangan kerajaan Spanyol. Keluarga kerajaan Inggris dan Spanyol saling berhubungan melalui Ratu Victoria. Pangeran Felipe adalah sepupu Ratu Elizabeth dari Inggris.
Charles dan Camilla menghabiskan tiga hari di Spanyol untuk mempromosikan kesempatan dagang dan investasi, serta kerjasama kedua negara dalam isu perubahan iklim. Mereka juga sempat bertemu dengan Raja Juan Carlos dan Ratu Sofia dari Spanyol untuk makan siang bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive