Senin, 11 April 2011

Hadapi MU, City Terancam Tanpa Tevez

Headline 
Carlos Tevez - Foto: IST

Pekan ini merupakan pekan yang krusial bagi Manchester City karena mereka dihadapkan pada dua pertandingan besar melawan Liverpool di ajang Liga Primer Inggris, Selasa (12/4/2011) dinihari WIB, dan Manchester United di semifinal Piala FA, akhir pekan ini (17/4/2011).
Celakanya belum lagi hilang rasa perih akibat tiga gol yang menghujam jala Joe Hart, kini manajer City Roberto Mancini justru dipusingkan dengan kondisi fisik punggawa andalannya, Carlos Tevez, yang mengalami cedera.
Tevez hanya mampu bermain 16 menit saat menghadapi Liverpool. Striker asal Argentina itu mengeluh sakit hingga akhirnya terpaksa ditarik keluar dan digantikan Mario Balotelli.
"Carlos (Tevez) cedera hamstring. Akan sangat sulit baginya untuk tampil di semifinal (Piala FA)," kata Mancini kepada Football365.
"Saya tidak berpikir ia akan bermain. Kami akan mencoba untuk memulihkan dia. Tapi saat ini terasa sangat sulit karena kami juga harus memikirkan tentang enam pertandingan lainnya (di Liga primer) demi tiket (menuju) Liga Champions (dengan bertahan di posisi empat besar klasemen Liga Inggris) ,” sergahnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive