Selasa, 29 Maret 2011

Jack Dorsey Kembali ke Kerajaan Twitter

Headline  
Jack Dorsey - IST

Selama dua tahun lalu, Dorsey hanya memegang peranan kecil di perusahaan yang ia ciptakan lima tahun lalu. Namun, via akun Twitter miliknya, Dorsey mengatakan, “Hari ini. Saya bahagia karena dapat kembali bekerja di Twitter untuk memimpin perkembangan produk sebagai Executive Chairman.”

Perubahan terbaru dari manajemen Twitter ini terkait valuasi perusahaan senilai US$3,7 miliar dan ulang tahun kelima Twitter awal bulan ini. Tahun lalu, Williams mengundurkan diri dari jabatan CEO untuk fokus terhadap perkembangan produk Twitter.
Penganti Williams adalah Dick Costolo yang sebelumnya menjabat sebagai COO (Chief Operating Officer). Williams tidak memimpin Twitter sebagai produk bisnis melainkan menciptakan dan mengembangkan produk Twitter.
"Sebagai executive chairman, Jack Dorsey akan bekerja sama dengan lebih dari 450 orang yang terdiri dari para tim eksekutif yang berpengalaman. Keputusan ini sangat tepat. Tidak hanya Twitter mengalami pertumbuhan menakjubkan, tetapi juga kami memiliki infrastruktur baru yang membuat perusahaan terus berkembang,” ujar juru bicara Twitter.
Dorsey juga menjabat sebagai CEO Square, alat pembayaran seluler yang sedang ia kembangkan, meskipun bekerja di Twitter. Jejaring sosial Twitter kini memiliki lebih dari 200 juta pengguna. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive