Sabtu, 26 Maret 2011

Mewah, Pesta Resepsi Krisdayanti-Raul Lemos

Mewah, Pesta Resepsi Krisdayanti-Raul Lemos  


Setelah membaca ijab kabul dan resmi menikah pada hari Minggu (20/3) pagi, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar pesta resepsi pernikahan di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, semalam (25/3).

Grand Ballroom Hotel Mulia yang didominasi warna putih dan banyak bunga mawar putih bertebaran disiapkan unutk pesta resepsi pernikahan diva pop Indonesia itu.

Kemewahan sangat terlihat dari dekorasi mawar putih yang berada pintu masuk ballroom. Gedung resepsi dan makanan juga sudah disiapkan dengan berbagai macam menu untuk memanjakan tamu undangan yang berjumlah 3 ribu orang. Hal ini dijelaskan Emil Priyatna, wedding organizer sekaligus kerabat Raul Lemos.

"Sekitar 3000 tamu undangan akan hadir, termasuk teman-teman artisnya dan juga mantan suami, Anang Hermansyah," ujar Emil di Hotel Mulia, Jumat (25/3) malam.

Ucapan selamat berbahagia juga terlihat dari luar hotel Mulia, banyak sekali karangan bunga, terutama kiriman datang dari kalangan pejabat
negara.

Tak hanya itu, foto-foto pre-wedding KD dan Raul yang bertema klasik tak lupa ikut dipajang di beberapa sudut.

Untuk dekorasi ruangan, Raul dan KD tidak terlalu banyak permintaan, mereka hanya meminta agar tidak jauh dari tema ijab kabul hari Minggu (20/3)

"Dekorasi acara resepsi juga akan dihiasi bunga-bunga yang sebagian besar berwarna putih, seperti saat akad nikah kemarin. Pengantinnya sih enggak aneh-aneh, enggak minta bunganya harus ini, atau harus bunga itu. Baik Krisdayanti atau Raul hanya minta supaya dekorasinya tidak jauh saat mereka menikah di masjid," tutur Emil.

Emil menuturkan, mengingat Krisdayanti adalah penyanyi papan atas maka sudah sewajarnya jika pesta dibuat begitu mewah.

"Ya sewajarnya saja. Yang menikah kan juga dikenal sebagai diva. Jadi enggak terlalu berlebihan juga sih untuk ukuran seperti itu," tutup Emil.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archive